Selasa, 05 November 2019

Daily Activity (Indonesia Version)


Kamis, 5 September 2019


   Assalamualaikum wr.wb dan selamat sore kali ini seperti biasa saya akan menceritakan pengalaman saya semenjak berada di dalam dapur, maaf telat posting soalnya saya lagi sibu, maaf ya guys, hehehe,, di hari kedua kami masih tetap belajar membuat lapis lagit lagi guys,, awalnya kami prepare semua bahan - bahan mulai dari memisahkan kuning telur dan juga putihnya, secara perlahan lalu mengocok perlahan butter sampai benar - benar lembut di karenakan apabila dalam proses, membuatnya salah maka lapis legit yang di hasilkan akan bantat, ataupun keras dan tidak layak untuk di komsumsi.


  Dalam pembuatan nya yaitu menggunakan bain marie dimana di atas permukaan kue tersebut harus mempunyai warna yang agak kecoklatan dan juga tidak gosong pastinya, hahhaahh setelah di bain marie, lalu di keluarkan dan ditindis menggunakan sterika kue, agar nantinya lapis legit yang akan kami hasilkan mempunyai layer yang rata dan juga tidak bergelombang. dan hasilnya tidak sempurna lagi guys lapis legit kami tidak matang alias masih mentah dan juga masih basah.


  Dibutuhkan proses pembuatan lapis legit dibutuhkan kesabaran, karna dalam kesabaran tidak akan menghianati hasil guys,,, hahahahha.... iya kan!!! beberapa jam kemudian kami melakukan general cleaning dan melakukan online dan bersiap - siap untuk pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....