Senin, 18 November 2019

Daily Activity (Indonesia Version)


 Senin , 16 September 2019


   Halo guys kembali lagi di my blog, kali ini saya sedang dalam mid test praktek dan kalau mid test kami biasanya datang selama 2 hari, sehari untuk prepare dan sehari pas doing. kali ini saya mendapat bagian mid pada hari selasa yaitu kelompok 3, yang berarti saya harus datang dihari senin untuk prepare. hari senin saya datang jam 08.00 dan sambil menunggu teman-teman yang lain setelah kelompok 1 lengkap kami langsung masuk ke pastry untuk prepare yaitu menu kami besok adalah : Chocolate Pie, Cream Coffee Pie, Croissant Caramel, Croissant Cream Coffee, Canape Crab Stick dan juga Tea and Coffe. Setelah kami selesai prepare kami langsung membersihkan alat yang kami pakai dan juga table working, setelah itu  kami langsung melakukan general cleaning dan pulang.
       Hari ini saya datang jam 07.00 kemudian saya langsung garnis pie dimana kami sudah siap untuk mensetup makanan yang kami buat di rektorat poltekpar makassar .dengan tahap penilain kami bagikan form ke setiap dosen yang datang makan.
                         


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....