Senin, 18 November 2019

Daily Activity (Indonesia Version)


 Senin, 16 September 2019


  Assalamualaikum wr.wb dan selamat siang ketemu lagi di blog saya, kali ini saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya, di saya beljar lagi membuat lapis legit ini selama seminggu lebih dan bisa dikatakan 2 minggu lah, saya belajar dari pengenalan bahan sampai cara bake nya itu rumit sekali, dibandingkan dengan cara meemakannya yang lansung sekali hap, makan hahahah
lalu saya mencobanya lagi namun gagal layer saya bergelombang, dan tidak sempurna namun saya terus belajar- belajar dan terus belajar, setelah itu kami langsung melakukan general cleaning dan setelah itu kami langsung melakukan, oneline dan bersiap-siap untuk pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....