Rabu, 20 November 2019

Daily Activity (Indonesia Version)


 Kamis, 20 September  2019


   Assalamualaikum wr.wb dan selamat siang, kali ini saya akan menceritakan lagi penglaman saya selama berada di kitchen, hari ini kami akan membuat olahan lobster, saya membuat lobster dengan mencampurkan cream dan juga memakai spinach untuk menggantikan  karbohidrat, yang sering digunakan ada nasi dan juga kentang, rasa yang kami hasilkan yaitu sangat enak, kami dapat pujian oleh para-para dosen, setelah itu kami memulai plating lobster dengan menggunakan puree wortel dan juga puree kacang edamame, sebagai bahan tambahan  dan juga  untuk mempercantik garnish.



   Lalu kami, memanfaatkan kepala udang untuk pembuatan stock udang, dari pada di buang mending dimanfaatkan iya kan,,, dan stock tersebut kami gunakan untuk pembuatan sauce, yang ditambahkan cream dan juga rempah - rempah dan lainnya, kami juga menggunakan edible flower untuk menggarnish dan juga pastinya untuk plating.


  Tidak lama kemudian kami membawa hidangan kami ke ruangan para dosen yang ingin menilai kami, dan kami mendapat komentar rasanya sangat enak,yummy dan juga pastinya creamy kata dosen, hidangan lobster ini kalah dengan hidangan di restoran di luar sana, hehheeheh... terimah kasih, tidak mudah menciptakan hidangan yang enak, di butuhkan prepare yang matang serta persiapan yang menarik..


   Tidak lama kemudian kami langsung melakukan general cleaning dan beberapa menit kemudian kami melakukan oneline dan bersiap - siap untuk pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....