Senin, 18 November 2019

Daily Activity (Indonesia Version)


Rabu, 18 September 2019

 
    Assalamualaikum wr.wb dan juga selamat siang kali ini saya akan menceritakan lagi pengalaman saya dalam membuat lapis legit, di hari ketiga ini saya akan menceritakan lagi, hahhaha sungguh pengalaman saya yang tidak bakal terlupkan, betapa sulitnya membuat kue lapis legit, dengan memerhatikan layer lapis legit.

   permukaan serta rasa yang standar yaitu rasa spekuk atau bumbu kayu manis,,, di hari ketiga ini lapislegit kelompok kami hampir sempurna namun, permukaan nya yaitu, terdpat gelembung dan agak sedikit gosong-gosong sehingga permukaan lapis legit ini sangat jelek, dan saya sendiri tidak ingin memakan nya,, setelah itu seperti biasanya, lapis legit dipotong lalu di bagi-bagi, setelah itu kami melakukan general cleaning dan beberpa menit kemudian kami langsung melakukan oneline dan bersiap - siap untuk pulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....