Rabu, 20 November 2019

Daily Activity (Indonesia Version)


Rabu, 2 Oktober  2019


    Assalamualaikum wr.wb dan selamat siang, ketemu lagi di blog saya, kali ini saya akan menceritakan sedikit, jadi waktu hari minggu kami datang prepare untuk event FITE, di hari minggu kami awalnya di suruh datang jam delapan pagi, namun jam nya karet jadi jam sepuluh pagi, kebayangkan nunggunya agak lama dan kering hahahaha,,, dan kantin pun tutup sangat tidak mendukung.

Image result for gambar cabai merah       Image result for gambar tomat

Image result for gambar cabai rawit


   Sebelum kami memulai prepare kami terlebih dahulu melakukan oneline, bersama teman -teman yang hadir, kebetulan saya mendapat prepare, condiment acar, sambal dan juga krupuk, dan teman - teman saya mendapatkan prepare yang lain, pak ical membagi menjadi beberapa tim, kami prepare dengan sangat hati - hati dan juga persiapan yang matang, dan juga pastinya ikhlas,.


   Awalnya saya memulai dulu dengan memilih bahan - bahan apa sajakah yang di butuhkan dalam membuat sambal, saya memilih memakai cabai yang segar pastinya pokonya bahan - bahan yang fresh pastinya, heheheheh,,, setelah kami selesai prepare, saya membantu teman saya untuk dessert, beberapa jam kemudian setelah preparean selesai, kami langsung melakukan general cleaning,,
 dan bersiap - siap  untuk pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....