Sabtu, 03 Agustus 2019

Masa Trainee



  Senin , 1 July 2019

     Assalamualaikum wr,wb dan selamat siang , tidak terasa hari demi hari berlalu saya bersama teman saya , sangat merindukan kampus tercinta , karena di kampus tersebutlah saya banyak menimbah ilmu dan  di situlah saya banyak kisah atau kenangan - kenangan buruk , yang baik nya lah di ingat dan yang buruknya di buang , saya kangen makan di kantin manyu bersama sahabat - sahabat saya , karena tanpa mereka saya mungkin tidak bisa merasakan kebersamaan di kampus dan juga tertawa itu wajib , hahhhahaha ,,,,




    Dan pada saat itu kami di pisahkan oleh waktu karena kami harus melakukan trainee , dimana teman saya ada keluar kota hingga ada juga yang di luar negeri , dan saya sendiri masih tetap di kota tersayang dan tercinta , yaitu kota Makassar , saya tidak memilih trainee di luar karena satu hal yang saya fikirkan yaitu , orang tua saya , ( Ibu ) karena di rumah cuma ada tiga orang , dan bapak saya , bekerja di kota palu , dan beliau pulang setiap dua bulan bahkan tiga bulan sekali , demi mencari nafkah utuk kami , maka dari itu saya harus menjaga adik saya dan juga ibu saya , apa bila beliau memerlukan sesuatu maka saya akan segera melakukan nya ,

  Dan tidak terasa masa trainee tinggal , beberapa hari dan saya sangat bersyukur karena tidak lama lagi kami akan melaksanakan kegiatan perkuliahan lagi yeyeye ,
sekian dulu ceritaku guys ,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....