Minggu, 04 Agustus 2019

lunch terakhir kantin the rinra


  Senin , 29 July 2019


    Assalmualikum wr.wb dn selamat siang ,, kali ini saya akan berbagi kisah yang sangat menyedihkan dimana hari tersebut yaitu , hari terakhir saya , untuk trainee, dan juga makan di kantin hotel the rinra , kisahnya pilu awal saya trainee saya , itu malu makan di kantin tersebut tapi siiring berjalan nya waktu saya tidak malu lagi , dan makanan yang di tawarkan pun cukup enak dan menarik , dan tentunya gratis lagi lumayan shayyy ,,,,


Menu nya ada , ikan goreng sambal bajak , lalu ada opor ayam , tempe goreng tahu goreng dan masih banyak lainnya , rasa makanan tersebut semakin enak karena di tambah dengan teman - teman trainee lainnya , yang membuat suasana makan tambah hangat dalam suatu menu , yang sangat sederhana ini , trimah kasih selama trainee ini , alhamdulillah kebutuhan komsumsiku terpenuhi, haaaha berat badan tentunya semakin melar , dan siap -siap untuk diet pengalaman yang sungguh tak bisa aku lupakan ,

  okk , guys see youu ,, Makasih sudah baca ceritaku ,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....