Sabtu, 03 Agustus 2019

BBQ trakhir di masa trainee


 Senin , 15 july 2019


  Assalamualaikum wr.wb hari ini , terakhir aku set up bbq , saya mearas sangat sedih karena ini terakhir kalinya aku set up ala bbq banyak , hal yang sangat saya menyita perhatian saya , yaitu set up nya pada appatizer , yaitu dimana salad tersebut di plating dalam gelas berukuran yang sangat mini dan tentu nya sangat imut , sehingga rela untuk di santap hahahahah ,, dan tidak hanya itu ada juga carving spesial oleh salah satu kakak senior kami yaitu , kak amry carving buahnya sangat bagus dan juga menarik yeyeyyeye ,, hebat sekali , saya juga di ajarkan cara mengcarving buah -bauahn dengan secara pelan dulu baru dengan cara cepat ,,







Dan tidak lupa di lengkapi dengan sushi , yang tentunya menarik hari para tamu hadirin hotel the rinra makassar , aneka macam bentuk dan rasanya , tentunya sangat asam , manis sehingga membuat nafsu makan semakin meningkat dan ingin menyantap lagi dan lagi hingga tak tersisa satupun , oh iya dan paling laris nya sushi pada saat , bulan ramadhan , kami sampai beberapa untuk merefill sushi tersebut samai kewalahan karena kami mengejar waktu , karena begitu banyak tamu yang ingin menyantap hidangan sushi ,,,

ini ceritaku selama masa trainee ,, mana ceritamu guys ,,, hahahaahhaah....,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....