Minggu, 04 Agustus 2019

Daily Activity At Kitchen


 Senin , 29 Juni  2019


      Assalamualaikum wr.wb dan selamat siang ,, saya akan menceritakan pengalaman semasa , trainee saya , jadi dulu saya waktu pertama masuk trainee,, saya ingin sekali di pastry , tapi saya tidak diberi oleh chef, saya di suruh belajar dulu di hot kitchen , terpaksa saya stay di situ dulu , trus setelah 3 bulan berlalu saya , sungguh tidak ingin ke pastry kembali , karena diriku sudah merasa nyaman berada di hot kitchen , bulan february di mulai trainee kami , saya di tempatkan di cold kitchen  , bertugas untuk prepare salad bar dan juga prepare , aneka macam buah - buahan untuk room service.









    Setelah itu bulan maret saya , tetap di temptkn di cold kitchen , saya prepare gado -gado , salad bar , anaeka macam dressing dan lain sebagainya , setelah itu saya memulai prepare isian untuk spring roll , isian nya terdiri dari buncis , wortel , daun bawang dan tidak lupa irisan kol , yang menambah isian dari spring roll tersebut. setelah itu , kami memulai memasak isiaan , tersebut sampai matang dan agak harum tentunya , setelah matang , kami langsung mengisi kulit lumpia tersebut lalu menggulungnya seperti , membuat kue dadar ,, hahhaahhha ,, di gulung sampai selesai dan setelah selesai , spring roll di simpan kembali , lalu apabila ada orderan , maka kita microve nya dulu selama tiga menit , lalu menggorengnya di minyak panas, dan siap di hidangkan bersama saus bangkok ,

   Sekian guys ceritaku ,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....