Sabtu, 03 Agustus 2019

Daily Activity At Kitchen



  Senin , 15 July 2019

    Assalamualaikum wr.wb dan selamat siang kali ini saya akan bercerita dimana masa traine saya yang seharusnya saya penarikan dari kampus tanggal 30 july , tapi di majukan menjadi tanggal 21 july , alhamdulillah masih ada waktu untuk mengerjakan blog maupun tugas - tugas lain dan sebagainnya , saya memulai trainee tanggal 1 february , dan setelah itu , saya bersama teman trainee lainnya mengerjakan atau prepare sayuran , seperti cap cay , sop kimlo dan juga mie goreng sari laut .








 Dan pada waktu itu juga saya mengajarkan anak trainee lainnya untuk belajar membersihkan chiller sayuran, kenapa harus di bersihkan karena kalau tidak di bersihkan maka sayuran akan cepat busuk dan lagi -lagi di buang sehingga cost membengkak dan siap - siap menerima celotehan dari chef hahahaha ,,, itu yang saya dengar apabila kakak senior saya dimarahi sama chef namun apa daya kami hanya bisa mendengarkan nya saja , karena kakak senior saya meriupakan bawahan,,

  Namun seiring berjalan nya waktu , sayuran yang chef order sangat menipis sehingga apabila kekurangan maka harus mengorderkan nya kembali ,, namun tiap hari sayuran datang dan barang lain nya yang kami butuhkan tiap hari ready menemani kami, oh iya kemarin uktahnya hotel the rinra , ini adalah moment yang paling saya tunggu - tunggu , dan kapan lagi saya bisa merasakan moment tersebut, dan menjadi moment terakhir buatku dan salam perpisahan juga untuk mereka anak trainee dan kakak senior , semoga apa yang kakak ajarkan semoga bermaanfaat ,, dan bisa saya aplikasikan ke junior saya kedepan nya amin ,,,

 ini ceritaakuu , guyss mana ceritamu hihihihi,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....