Jumat, 20 April 2018

Projek (Indonesia Version)


Kamis , 19 April 2018


  Daily Activity  :


     hayy guys , keiatan saya selama di dapur yaitu pertama sebelum kita memasuki dapur kita wajib melakukan oneline di depan dapur dan setelah itu kita di absen dan setelah di absen peralatan kami di periksa oleh kakak senior , setelah itu kami menyimpan tas kami di loker dan kembali melanjutkan oneline di dalam dapur dan stelah kakak senior memanggil teman kami untuk maju ke depan apabila perlatan kami tidak lengkap , misalnya perlatan kami tidang lengkap dua maka , kamiharus makan bawang putih dua juga dan setelah kakak senior , memberi kami waktu lima menit untuk membaca buku kecil.



     Dan setelah itu kami mengumpul buku kecil kami ke depan lalu senior memanggil nama kami satu persatu untuk maju ke depan lalu kami di review apabila kami tidal bisa menjawab pertanyaan dari kakak senior , maka kami harus memakan bawang putih , dan setelah kami di review kami mendapat pengarahn dari chef dino tentang cara marinate daging dan juga cara membuat saus yang cocok untuk makanan khas thailand , dan kami juga mendapatkan ilmu cara memasak nasi yang baik dan benar dan setelah itu kami langsung melakukan praktek , kebetulan saya lagi projek , dan saya bersama kelompok saya membahas tentang projek.




    Tidak lama kemudian kakak senior kami datang mrnghampiri kami , menawarkan table manner dan saya juga dapat bersama teman saya lima menit kemudian , kami langsung melakukan perjalanan ke restoran , dan kami di layani dengan sangat baik dan istimewa , kami belajar cara memakan sesuai standar yang ada dan juga sikap duduk, dan kami juga di tawari minuman yang tanpa alkohol dan saya mencicipinya dan rasanya enak, dan setelah table manner kami langsung menuju ke dapur dan setelah itu , sesampainya kami di dapur yang table manner langsung melakukan oneline dan kami di beri bawang merah untuk memakan nya saya mendapatkan dua dan setealh itu open resto  dan tidak lama kemudian kami melakukan general cleaning dan setelah itu , kami oneline dan bersiap-siap untuk pulang.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....