Senin, 02 April 2018

Menu Rotasi 2.1 (Indonesia Version)


   Senin , 2 April  2018


         Daily Activity  :


      Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh , kembali lagi di akun blog saya setelah libur beberapa hari ini , saya akan menceritakan pengalaman saya saat memulai memasuki dapur , hal yang tidak akan pernah di lupakan pertama kita melakukan oneline di depan dapur sambil kami di absen oleh kakak senior , dan tidak lupa juga tool bag kami di periksa apabila tool bag kami tidak lengkap maka kami harus segera melengkapinya , setelah itu kami menyimpan tas kami ke dalam loker dan setelah itu kami kembali melakukan oneline di dalam dapur dan oneline nya berdasarkan kelompok.








      Setelah itu kami mendegarkan sedikit penjelasan tentang kakak senior , dan tidak lama kemudian kakak senior menyuruh kami mengumpul small book lalu kami di panggil satu persatu oleh kakak senior dan kami di review , saya di review oleh kakak senior 30 menit dan juga teman saya , setelah selesai di review kami memulai membaca resep yang telah di bagikan dan setelah itu kami di persilahkan untuk prepare bahan-bahan yang kami perlukan , kelompok saya mendapatkan appetizer
( Chinese Spinach and Peanut Salad ) , bahan-bahan nya yang saya prepare yaitu , ada bayam, kacang tanah yang di sangrai , vegetable oil , light soy sauce , sugar , salt and minced ginger
( optional ) roasted white sesame seed for decoration.




     Dan setelah kami prepare kami , di persilahkan berbagi kisah tentang casual , jadi menurut saya casual yaitu melatih fisik kita sampai dimana kita akan bertahan dan juga kita di latih mental kita , dimana kita harus tahan dan sabar dan menurut saya kita harus patuh terhadap peraturan yang berlaku terus saya juga bisa mengambil hikmah bahwa di dalam casual ini banyak pelajaran yang sangat penting , yaitu kesabaran kita  sampai dimana kita bisa menaklukkan dapur , dan terus belajar dan sesudah itu kami di perbolehkan istirahat dan setelah istirahat kami langsung melakukan general clening dan setelah itu kami bersiap-siap untuk pulang.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....