Selasa, 17 April 2018

Menu Rotasi 2.1.Chinese Food (Indonesia Version)


Selasa 17 April ,  2018

  Daily Activity  :

    Selamat pagi guyss kali ini saya awali dengan upcara bersama teman-teman dan ada juga teman saya yang tidak mengikuti upcara menyrut saya upacara sangat penting setelah selesai upacara saya langsung mengganti pakaian teori saya pakaian praktek setelah itu kami langsung melakukan oneline di depan dapur sambil kami di absen oleh kakak senior peralatna kami juga di periksa apabila peralatan kami tidak lengkap maka kami wajib melengkapi peralatan tersebut , setelah itu kami langsung memasuki dapur.





    Dan kami langsung menyimpan tas di loker lalu kembali melakukan oneline setelah itu kami membaca buku kecil kami setelah itu kami di review satu persatu oleh kakak senior apabila kami tidak bisa menjawab pertanyaan dari kakak senior maka kami mendapatkan hukuman yaitu makan bawang putih , setelah di review kami langsung di pwrsilahkan untuk prepare bahan-bahan kebetulan kelompok saya menapatkan bread basket yaitu tang zong sejenis roti maros .




    Saya langsung menimbang bahan-bahan pembuatan roti . Ada tepung terigu,gula pasir,telur,ragi,garam,susu segar dan butter saya langsung mixer bahan kering dulu habis itu bahan basah yang di masukkan di mixer sampai kalit dan setelah itu adonan di timbang dan di moulding setelah itu di proofing cabinet dan tambahkan juga egg wash dan wijen setelah itu bake selama 200*C dan angkat dinginkan suhu ruang , setelah itu kami langsung melakukan general cleaning setelah itu kami langsung bergegas untuk pulang.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....