Selasa, 20 Februari 2018

Menu Rotasi 1 (Indonesian Version)


    20 , Februari 2018


           Daily Actvity   :


        Sebelum memasuki kitchen kami memeriksa perlatan terlebih dahulu , setelah itu kami berbaris dengan rapi di depan kitchen. dan kami di persilahkan memasuki kitchen satu persatu dan kami langsung melakukan oneline , dan kami langsung mengeluarkan preparean dari dalam chiller dan setelah itu , kami memulai memanaskan makanan tersebut dan setelah itu kami menaruhnya ke dalam wadah yang baru , dan tak lupa juga kami mengulangi pembuatan yellow butter cake , karna tidak memenuhi standar yang berlaku baik secara bentuknya maupun rasanya .







        Dan setelah itu saya bersama kelompok saya membuat dessert yaitu yellow butter cake,french bread dan Hard roll , saya bersama teman saya membagi tugas masing-masing yaitu, saya membuat french bread sementara teman saya yang lain membuat yellow butter cake dan juga hard roll , saya memulai menimbang bahan-bahan pembuatan fench bread dan setelah itu saya memulai membuat french bread menggunakan mesin mixer dan saya mencampurkan bahan-bahan pembuatan french bread ke dalam wadah mixer , di mixer sampai kalis dan setelai itu saya memulai memproofing adonan tersebut .












       Setelah beberapa menit kemudian setelah adonan roti saya mengembang saya memulai mengoleskan egg wash dan setelah itu saya memulai memanggang french bread tersebut , dan tidak lama kemudian french bread saya matang an matangnya merata , saya memulai mengeluarkan nya dari oven dan menyimpannya di table working agar dingin dan setelah dingin , saya bersama teman kelompok saya memulai mengiris french tersebut dengan potongan menyerong dan setelah di potong saya langsung menaruhnya ke dalam keranjang roti dan tidak lupa di sajikan nya bersama butter , dan siap untuk di hidangkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....