Senin, 05 Februari 2018

Continental Breakfast (Indonesian Version)


Daily Activity  :
  
                                                                         Twist Bread

     

      


       


        Senin 5 february , 2018 saya pertama kali lagi memasuki kitchen setelah sekian lama libur, saya melakukan oneline di depan kitchen sambil tool bag kami di periksa oleh kakak senior setelah itu kami menyimpan tas kami di loker dan setelah itu kami langsung melakukan oneline di cool kitchen dan setelah beberapa menit kami mendengarkan pengarahan dari kakak senior habis itu kami langsung kedatangan pak syahrial dan pak syahrial memberikan pengarahan tentang macam-macam breakfast dan menu apa sajakah yang cocok sesuai dengan standar breakfast misalnya continental dan lain-lain.


        kami di berikan pengarahan oleh pak syahrial apa itu sarapan , macam-macam sarapan yaitu ada continental breakfast , english breakfast dan american breakfast dan kami juga di beritahukan oleh pak syahrial tentang menyajikan breakfast pada jam 06:00 - 10:00am lewat jam tersebut itu tidak dikatakan lagi dengan breakfast tapi lunch karna sudah memasuki tengah hari yaitu , makan siang, biasanya menu yang di order pada jam makan siang yaitu mulai dari menu yang berat hingga ringan, setelah itu biasanya habis makan siang di hotel biasa menyajikan coffe break seperti teh dan kopi dan aneka snack ringan lainnya.


      Dan tidak lama kemudian kami memulai mengeluarkan tas dari loker dan mengeluarkan tool bag kami juga masing-masing karna sebentar lagi kami akan memembersihkan area dapur, setiap kita habis melakukan praktek, kegiatan membersihkan dapur tidak pernah di lupakan saya bertugas untuk menyikat lantai area butcher sementara teman saya bertugas untuk membersihkan meja atau area kerja di sekitarnya dan tidak lupa juga saya membantu teman saya membersihkan pastry dan tidak lama kemudian tugas saya telah selesai saya langsung bergegas keluar dari dapur dan tidak lupa juga saya beristirahat sejenak.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....