Sabtu, 10 Februari 2018

Indonesia Breakfast (Indonesian Version)


  8, Februari 2018

Daily Activity  :

    Hello Guys'
      Seperti biasanya saya tiap pagi melakukan oneline di depan kitchen bersama teman-teman saya sambil di absen sama kakak senior dan tak lupa juga toolbag kami di periksa oleh kakak senior dan setelah itu kami menyimpan tas kami di dalam loker dan tak lupa juga kami  melakukan oneline di dalam kitchen, dan kami juga di berikan pengarahan oleh kakak senior tentang menu-menu apa sajakah yang pas untuk sarapan pagi ala Indonesia' sambil kami membuka recipe kami. tiap-tiap kelompok mendapat bagian, saya bersama tim kelompok saya mendapatkan coffe break.


      Yaitu menyediakan kopi sementara tim kelompok yang lain menyediakan teh, tak lupa juga saya bersama teman-teman saya membantu menyediakan prepare tim kelompok yang lain apabila anggota tim kelompok yang lain, mendapatkan kesusahan dalam mengerjakan tugasnya saya akan membantunya atau mengambil alih dalam mencontohkan pekerjaan yang di lakukannya menjadi contoh yang lebih baik lagi,sesudah itu saya membuat bubur ayam membantu kelompok yang lain dan tak lupa juga saya mengisi bubur ke dalam mangkuk dan sesudah itu saya memberinya topping.


    Dan tak lupa juga saya membantu membuat telur yaitu sunny set up untuk fried rice, dan sesudah itu saya memulai memotong buah-buahan untuk fruit slice dan sesudah itu saya memulai membantu teman tim kelompok yang lain untuk menggarnish fried rice dengan menambahkan sunny set up dan tak lupa juga condimentnya yaitu,acar,sambal dan tak lupa juga krupuk setelah itu saya juga mengoleskan sauce atau bumbu pada sate dan,membuat topping bubur ayam yaitu, ayam yang telah di goreng lalu di suir-suir dan di masukkan ke dalam bumbu lalu di tambahkan sedikit santan dan di di simmer.

Berikut gambar indonesia breakfast ,













  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....