Senin, 14 Mei 2018

Menu Rotasi 2.3 Indonesia Menu (Indonesia Version)


   Senin , 14 Mei 2018

        Daily Activity  :

     Selamat pagi guys , hari ini saya memasuki kelas praktek tiap kami praktek kami melakukan oneline di depan dapur dan kami di absen satu persatu oleh kakak senior sambil di absen peralatan kami di periksa juga satu persatu , dan setelah itu kami menyimpan tas kami di loker dan setelah itu kami melanjutkan oneline di dalam cool kitchen, Setelah beberapa jam kami di suruh membaca small book kami oleh kakak senior , dan setelah itu kami di panggil oleh kakak senior satu persatu untuk kami di review dan tidak lama kemidian nama saya yang di panggil oleh kakak senior akhirnya saya maju ke depan untuk di review saya di review oleh kakak senior saya menjawabnya dengan benar dan tidak lama kemudian saya kembali lagi melakukan oneline karena saya telah selesai di review oleh kakak senior.





     Setelah beberapa jam kami di suruh membaca small book kami oleh kakak senior , dan setelah itu kami di panggil oleh kakak senior satu persatu untuk kami di review dan tidak lama kemidian nama saya yang di panggil oleh kakak senior akhirnya saya maju ke depan untuk di review saya di review oleh kakak senior saya menjawabnya dengan benar dan tidak lama kemudian saya kembali lagi melakukan oneline karena saya telah selesai di review oleh kakak senior, dan setelah itu kakak senior membagikan tugas masing-masing kelompok dan tanggung jawabnya. Kebetulan saya membantu kelompok dua prepare sosok utan dan tidak lama kemudian saya memotong labu dan setelah itu saya memetik daun bayam.




   






   Dan setelah itu kakak senior membagikan tugas masing-masing kelompok dan tanggung jawabnya. Kebetulan saya membantu kelompok dua prepare sosok utan dan tidak lama kemudian saya memotong labu dan setelah itu saya memetik daun bayam.tidak lama kemudian saya mengupas bawang putih dan saya juga membantu teman kelompok saya yang lain membuat pisang ijo, dimana adonan nya terbuat dari santan,tepung terigu,gula,garam,daun pandan dan pasta pandan dan tidak lupa juga pisang yang di gunakan yaitu pisang raja, pisang nya terlebih dahulu di rebus bersama kulitnya sampai matang dan tidak lama kemudian setelah pisang nya matang potong-potong hingga menjadi beberapa bagian.
   Dan cara membuat adonan pisang ijo yaitu, masak santan yang di campurkan sedikit air,dan masukkan gula aduk-aduk tambahkan garam aduk lagi setelah mendidih tambahkan pasta pandan,daun pandan lalu tambahkan tepung terigu aduk sampai tercampur rata dan kalis,setelah itu pindahkan ke dalam wadah setelah itu ambil adonan sedikit lalu taruh di atas plastik jangan lupa olesi minyak di atas permukaan plastik pipihkan adonan tersebut jangan terlalu tipis dan juga tebal setelah itu masukkan pisang ke dalam adonan tersebut lalu gulung sampai rata dan setelah itu kukus sampai matang, dan setelah itu kami melakukan oneline dan kami langsung melakukan general cleaning dan tidak lama kemudian kami bersiap-siap untuk pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....