Sabtu, 08 September 2018

Indonesia Buffet (Indonesia Version)


 Rabu , 5 September 2018


  Daily Activity :

  Assalamualaikum wr.wb selamat pagi saya datang sebelumnya jam 7 pagi lebih awal karna saya mendapatkan section bagian butcher, saya mengeluarkan semua daging,ayam dan juga seafood dari chiller lalu saya memotong ayam dan lain sebagainya setelah itu kami tim untuk anggota butcher membersihkan area kerja menyiram seluruh meja kerja kami dengan air sabun agar tidak ada lalalt yang menempel dan lain sebagainnya , lalu setelah itu bagian lantainya lagi kami siram dan sikat setelah itu kami tarik air sampai benar-benar bersih lalu kami mengepel lantai bagian butcher sampai selesai.

   

                                             

  Lalu setelah itu saya membantu teman saya untuk membuat dessert dan juga lain sebagainnya saya bersama tim butcher mengatakan apabila pekerjaan yang lainnya telah selesai maka kami akan membantu kelompok lain untuk memotong sayuran memasak dan lain sebagainnya, lalu setelah itu saya membantu lagi teman saya untuk memotong daging karena besok ad amenu indonesia yaitu masakan yang enak Rendang daging dan juga soto padang.

  Saja juga memulai prepare udang,cumi-cumi dan juga ayam untuk ayam bakar taliwang saya bersama tim sangat hati-hati untuk prepare karna apabila potongan daging kami salah maka kami akan mendapatkan hukuman yaitu, memakan bawang putih. dan waktu iti saya di kira salah sama pak ical bahwa sahnya saya yang memakai talenan yang tidak sesuai dengan jenis produk yang saya akan potong, dan teman saya membenarkan bahwa saya bukan yang salah tapi ada teman saya yang tidak sengaja memakai talenan itu, mungkin karena faktor buru-buru atau apalah dan sebagainya. setelah beberapa jam kemudian kami memulai untuk membersihkan arean dapur yaitu istilahnya general cleaning dan tidak lama kemudian kami melakukan oneline dan bersiap-siap untuk pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....