Senin, 03 September 2018

Celebes Buffet (Indonesia Version) Prepare


 Senin , 3 September 2018

    Daily Activity  :

  Selamat pagi, sebelum saya memasuki kitchen kami melakukan oneline di depan kitchen,lalu kami di absen oleh kakak senior satu persatu, setelah itu kami langsung melakukan oneline di main kitchen.

     



  Lalu kakak senior,kami membagi tugas kami perkelompok, saya mendapatkan butcher dan pertama kalinya saya menjadi anggota bagian dari butcher dan juga saya wanita satu-satunya menjadi butcher, saya menyiapkan daging konro,sop saudara,ikan fillet,udang dan juga daging yang chop lalu saya memulai memotong macedoine daging untuk sop saudara, setelah itu kami memulai membersihkan area kerja.

  Lalu tidak lama kemudian saya membantu kelompok dessert, untuk membuat cucuru bayao saya mengajari mereka, membuat adonan nya dengan sangat hati-hati apabila tidak hati-hati bisa-bisa adonan nya akan turun dan bantet. Setelah itu saya memulai merendam kue ke dalam simple sirup dengan sangat hati-hati lalu setelah beberapa menit kemudian setelah selesai semuanya saya memulai menyimpan kue cucuru bayao ke dalam chiller, dan kami bersiap untuk melakukan general cleaning dan melakukan oneline dan bersiap-siap untuk pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....