Selasa, 04 September 2018

Celebes Buffet (Indonesia Version)


 Selasa, 4 September 2018

   Daily Activity : 

  Setiap kami memasuki kitchen kami bersama-sama melakukan oneline di depan kitchen, lalu peralatan kami di periksa satu persatu oleh kakak senior, peralatan kami tidak lengkap maka kami akan mendapatkan punisment , yaitu makan onion dan juga bawang merah.

    

                                             

  Setelah itu kami melakukan oneline lalu memulai praktek yaitu, saya di bagian butcher area bersama teman saya yang lainnya, saya memulai memotong daging dan lain-lain setelah itu, saya membantu teman saya yang lainnya, membuat dessert yaitu, cucuru bayao dan juga pisang ijo, 

   Lalu beberapa jam kemudian saya memulai prepare bahan-bahan untuk pembuatan shrimp bisque,beef stroganof dan juga spagetti bolognaise, lalu saya memulai mengupas kulit udang dan memisahkannya dengan daging nya, lalu tidak lama kemudian bahan yang kami prepare di simpan ke dalam chiller dan juga freezer. Lalu setelah itu kami boleh istirahat, dan juga makan(anak bangsa). Dan terakhir melakulan general cleaning dan oneline dan bersiap-siap untuk pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....