Minggu, 26 Agustus 2018

Hotel Gammara (Indonesia Version)


Senin, 20 Agustus 2018

  Daily Activity  : 

   Sebelum saya memasuki hotel saya pertama kalinya menuju lokasi parkiran dan menunggu teman-teman saya lalu setelah itu, saya bersama teman-teman yang lain menuju tempat pengabsenan lalu setelah itu kami bertemu salah satu karyawan hotel gammara,kebetulan karyawan nya adalah seorang staff di kitchen lalu kami berkenalan dan kami di ajak ke kitchen bersama kakak senior lalu.kami ke suatu ruangan kami mendapatkan section-section tempat kita nanti akan membantu/bekerja.



  Saya menulis nama saya dan saya mendapatkan section di main kitchen, saya maunya di pastry, tapi apa daya kakak fian telah menempatkan saya ke main kitchen tidak apalah saya terimah dengan lapang dada, lalu pada hari itu juga kami memulai melakukan pekeejaan masing-masing,saya memulai menghandel breakfast, yaitu membuat omlette dan lain-lain.







  Setelah itu saya memulai membuat condiment makanan,lalu tidak lama kemudian saya bersama teman saya istirahat lalu setelah itu saya melakukan shalat bersama-sama lalu beberapa menit kemudian kami memulai kembali lagi di dapur dan melakukan pekerjaan yang lainnya lalu setelah itu kami di perbolehkan untuk pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....