Minggu, 26 Agustus 2018

Hotel Gammara (indonesia Version)


 Kamis, 23 Agustus 2018

  Daily Activity :

  Setelah libur di hari rabu karena kami mengikuti jadwal kampus, pada hari kamis kami kembali lagi memasuki kitchen untuk memulai aktivitas lagi,kali ini saya menghandel breakfast yaitu,egg corner dan juga saya bersama teman membuat chicken katsu,menyiapkan segala kebutuhan untuk jualan nanti di kolam renang.




  Tidak lama kemudian kami bersama-sama istirahat bersama lalu shalat dan kembali lagi melakukan aktivitas di dapur,seperti membuat condiment untuk breakfast besok, menambahkan bahan condiment yang kurang serta membantu kakak senior membuat nasi goreng, setelah itu saya bersama teman-teman semua membersihkan area kerja,sampai benar-benar bersih.







    Setelah itu saya bersama teman saya mengatur bahan untuk jualan di kolam renang, mengatur semua makanan di atas meja,lalu saya memulai plating makanan yang akan di hidangkan dan tidak lupa pula juga kami membersihkan area setempat dan setelah itu kami membuat sate lilit secara perlahan-lahan dan tidak lama kami membersihkan area kerja dan setelah itu kami boleh pulang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....