Minggu, 26 Agustus 2018

Hotel Gammara (Indonesia Version)


  Selasa, 21 Agustus 2018

 Daily Activity  :

   Pada pagi hari saya datang jam 06:30 lalu saya langsung menuju ke section egg corner saya memulai memeriksa bahan-bahan apa sajakah yang belum lengkap lalu,setelah itu customer datang, ingin omlette dan juga telur dadar tapi garing, saya membuatkan nya lalu tidak lama kemudian saya membuat lagi mie bakso karena permintaanya yang banyak makanya saya harus gerak cepat.





   Lalu tidak lama kemudian waktu untuk breakfast telah usai saya langsung membereskan peralatan yang tidak terpakai dan juga bahan-bahan nya saya langsung memasukkan ke dalam chiller lalu tidak lama kemudian saya bersama teman saya istirahat lalu shalat dan setelah itu saya melanjutkan lagi untuk prepare menu-menu untuk breakfast.





   Saya membuat condiment,memotong sayuran,membuat sauce dan juga membuat udang goreng tepung sauce telur asin, dan menu-menu yang lain nya, kami juga prepare menu-menu untuk jualan nanti sore sampai malam hari,Beberapa jam kemudian saya bersama teman saya di perbolehkan untuk pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....