Senin, 13 Januari 2020

Daily Activity (Indonesia Version)


 Selasa , 14 Januari  2020


     Assalamualaikum wr.wb dan selamat pagi kembali lagi di akun blog saya, hari ini saya kembali lagi mengerjakan nya soalnya libur yang cukup panjang hehehehe,,, disaambung dengan bulan yang lalu saya terakhir praktek yaitu, makanan kekinian, dari olahan tape ketan hitam jadi, kebetulan saya membuat cup cake tape ketan hitam hheheeh,,


    Bahan - bahan nya seperti sebelumnya membuat cake pada umumnya guys yaitu, ada telur,tepung terigu, pelembut kue, margarin, gula pasir, vanili dan paling penting tape ketan hitamnya, oh iya sebelum membuat cake saya terlebih dahulu untuk membuat bubur tape ketan hitam, yang di blender menggunakan sedikit susu kental manis, dan seperti biasa mixer gula,telur dan pelembut kue secara merata dan juga menegembang setelah itu masukkan tepung terigu secara merata dan terakhir beri margarin aduk secara merata dan paling penting tambahkan pewarna makanan warna ungu heheh,,,
setelah itu tuang ke dalam cup jangan sampai penuh, lalu terakhir panggang kurang lebih selama 20 menit atau sampai matang dan terakhir sajikan cup cake dengan cream dan juga sprinkle warna warni dan siap di sajikan,,


   Setelah itu kami melakukan general cleaning dan beberapa menit kemudian kami bersiap - siap untuk pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....