Jumat, 11 Oktober 2019

Daily Activity (Indonesia Version)


  Selasa , 9 September 2019


     Assalamualaikum wr.wb dan juga selamat siang hari ini saya akan membuat kedua kalinya bakpia pertama saya memulai prepare bahan - bahan nya lalu saya memulai membuatnya oh, iya resep yang kami gunakan hari ini adalah resep pemberiaan salah satu teman saya, karena dalam peroses pembuatan nya berhasil dan layak untuk di komsumsi, awalnya saya membuat kulitnya lalu setelah itu di diamkan selama beberapa menit,

   lalu setelah itu di timbang dan selanjutnya kami rolling hingga benar-benar tipis lalu, kami langsung  membuat filling nya yaitu, terbuat dari coklat bubuk dan juga gula pasir tidak lupa ditambahkan vanila bubuk , lalu di masak hingga mengental , dan terakhir di tambahkan larutan tepung maizena, setelah itu di masak sampai benar - benar mendidih, dan selanjutnya, di dinginkan dan setelah dingin, di bulat-bulatkan menjadi bentuk bola pimpong lalu di sisihkan,

  Dan selanjutnya ambil adonan bakpia lalu beri filling lalu bentuk menjadi bulat, rapikan bagian bawah bakpia hingga merata bulatan nya,, setelah itu beri olesan kuning telur lalu panggang sampai matang dan berwara kuning keemasan, hari ini kami membuat bakpia dengan hasil yang sangat memuaskan karena bakpia kami mempunyai kulit yang renyah dan juga lembut, pokoknya layak lah untuk di komsusmsi,, setelah beberapa jam kami melakukan general cleaning dan bersiap - siap untuk pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....