Sabtu, 13 Oktober 2018

Ala Carte 1 Prepare (Indonesia Version)



Senin , 8 Oktober 2018

Daily Activity :

   Assalamualaikum wr.wb dan selamat pagi, hari ini kami langsung melakukan oneline dan tidak seperti biasanya, saya hari ini lagi kurang fit, lalu pak ical membagi section-section kami kebetudan saya mendapatkan pastry dan bakery, saya membuat Rice pudding alhamdulillah saya bisa prepare dan juga sekalian doing rice pudding,


   Saya memulai prepare rice pudding lalu kami doing di bantu dengan teman kelompok saya, pertama, cuci beras ketan lalu boiling selama dua menit, lalu tiriskan beras tersebut. Dan masukkan nasi ke dalam wajan lalu masukkan susu segar tambahkan garam dan vanili ekstrak,aduk hingga tercampur rata, lalu tidak lama kemudian campur nasi ke dalam kocokan kuning telur,garam dan juga cream aduk hingga merata, dan tuang ke dalam cetakan ( au bain marie ) bake selama 30 menit sampai matang.



   Tidak lama kemudian setelah matang dan suhu ruang keluarkan dari cetakan, lalu simpan di dalam kulkas. Setelah beberapa jam kemudian saya menjadi steward, saya mencuci semua peralatan-peralatan lalu kami langsung melakukan general cleaning, sampai bersih, beberapa menit kami melakukan oneline dan bersiap-siap untuk pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....