Rabu, 07 Maret 2018

Menu Rotasi 1.1 (Indonesian Version)


Rabu , 7  Maret  2018


           Daily Activity  :

      Setiap kita memasuki dapur tidak lupa kami melakukan oneline di di depan dapur sambil di absen oleh kakak senior , dan setelah itu peralatan kami di periksa apabila peralatan kami tidak lengkap maka kami akan melengkapinya scepat mungkin setelah itu kami menyimpan tas kami di dalam loker dan kembali melakukan oneline lagi di dalam cool kitchen dan tidak lama kemudian kami berdoa sebelum memulai praktek , dan setelah itu kammi langsung memulai praktek kami , saya memulai membuka bungkusan kentang lalu ternyata kentang saya tidak seperti yang saya harapakn bersama teman-teman saya .





     Kentang saya hangus lalu pak syahrial meminta tim kelompok kami untuk mengulang kembali membuat baked potato yang baru dan kami bergegas membuatnya , setelah itu kami memulai mengupas kentang dan memotongnya di tambahkan sedikit minyak dan bumbu-bumbu dan di bungkus lalu di panggang hingga beberapa menit , lalu sesudah itu kami memulai membuat lagi beef stew , untuk membuat beef stew nya , di masak sampai kadar airnya berkurang sambil diaduk-aduk perlahan agar tidak gosong.









      Dan tidak lama kemudian saya di minta oleh kakak senior menjadi abu ayer , saya meminta piring dan lain sebagainnya , pertama orderan roti , terus di tambah empat set VIP dan setelah itu anak service memmbuat orderan baru yaitu orderan menu appetizer dan setelah itu orderan berlanjut sampai selesai dan tidak lama kemudian restoran nya tutup , dan beberapa menit kemudian kami beristirahat sejenak dan tidak lama kemudian kami di ijinkan untuk makan oleh kakak senior setelah beberapa jam kemudian kami kembali ke dapur dan melakukan oneline lagi dan bersiap-siap untuk membersihkan dapur setelah itu , kami di persilhakan untuk pulang.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....