Rabu, 12 Juni 2019

Daily Activity At Kitchen



  Senin , 20 Mei  2019

                                               Daily Activity At Kitchen 


     Assalamualaikum wr,wb dan selamat pagi kali ini saya akan menceritakan aktivitas saya yaitu , menghandel breakfast dan juga event dan tidak lupa juga ala carte fisik yang menentukan kita masih berapa lama di hotel bertahan namun apa fisik saya kurang , akhirnya saya merasa sakit pada bagian kaki ,
   Lalu setelah itu saya kembali bekerja seperti biasanya namun body saya tidak nyaman dan agak cepat lelah namun di saat itu saya tidak sedang berpuasa , jadi saya nyemil dikit breakfast yaitu roti dan lain sebagainnya di samping itu saya juga meminum dengan fresh milk yang dingin sungguh nikmat apa lagi yang aku dustakan ini , beberapa jam kemudian saya langsung memulai untuk prepare bahan-bahan makanan untuk acara buka puasa nanti, dimana menu yang wajib nya ada sambal pete,perkedel kentan dan juga ada buras dan ketupatnya juga tidak lupa juga kami prepare beberapa macam sambal ,







  Terdiri dari ,

1)  Sambal Ijo
2)  Sambal Terasi
3)  Sambal Pete
4)  Sambal Soto


   Dan masih banyak jenis sambal lain nya , lalu setelah itu saya memulai dengan memotong kentang untuk proses pembuatan sambal goreng kentang, dimana proses tersebut membutuhkan waktu yang sangat lama namun tidak apalah yang jelas saya ikhlas mengerjakan pekerjaan ini semoga amal dan ibadahku bertambah dalam mengerjakan buka puasa selama saya dan juga teman - teman saya di hotel dan semoga berkah amin,


   Itu pekerjaan yang kami lakukan selama hari-hari dan selam juga bulan ramdhan, ok guys sampai sini dulu ceritaku, yah asslamualaikum wr,wb .




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....