Rabu, 12 Juni 2019

Beauty Of Ramdhan



 Senin , 06   Mei 2019

                                                        Beauty Of Ramadhan 


    Assalamualikum wr,wb dan selamat pagi, kali ini saya melihat tulisan beauty of ramadhan , dimana mana dan setiap sudut hotel the rinra , selama bulan ramdahan kami menyiapkan paket untuk buka puasa 150K al you can eat, kamu bisa sepuasnya makan hingga perut kamu tak sanggup lagi untuk untuk bernafas hahahahha ....

Image result for gambar bukber the rinra    Image result for gambar menu buka rinra
  Kami menyediakan aneka macam menu Ala The Rinra Hotel Makassar ,,,

   Yaitu mulai dari Appatizer, Soup , Main Course , Dessert hingga makanan pendamping lain nya seperti aneka macam bakso,rasa bunaken crepes dan juga suki , kamu boleh sepuasnya makan dan tidak ketinggalan uga aneka macam takjil nya ada, kolak pisang ubi, dan juga labu dan ada juga pisang ijo dadar gulung dan masih banyak lagi,

  Minumannya yang hitz ada , orange dan juga water melon nya sanga  fresh ,

   Tiap hari sebelum buka puasa , saya selalu mendapatkan minuman , oleh seorang service the rinra , minuman itu diberikan kepada saya, namun saya juga harus membagi-bagikan nya kepada teman saya yang lain nya ,

   Selain itu aktivitas saya selama bulan ramadhan menjelang buka puasa saya menjaga stall bakso dimana di sana , saya di uji dengan mental dan juga fisik saya harus kuat, dikarenakan saya berhadapan langsung dengan gerobak dan juga, kompor yang sangat panas tepat di depan paha saya, dan tak lupa juga perjuangan saya untuk menjaga stall tidak semudah yang anda bayangkan dimana keringat bercucuran namun saya ikhlas untuk melayani tamu ,, alhamdulillah saya tidak pernah absen menjaga stall bakso , kecuali hari libur,

  See you gays Ramadhan Tahun depan , semoga ramadhan tahun dapat dapat saya jalankan dengan hikmad amin ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....