Selasa, 11 Juni 2019

Ala Carte


Senin , 22 April 2019

  assalamualaikum wr wb,, dan selamat pagi
kali ini saya akan menceritakan bagaimana mengerjakan ala carte di hotel THE RINRA, ala cartenya antara lain, nasi goreng kampung, nasi goreng merah, ayam masak kemangi, coto makassar dan lain sebagainya,pertama saya menghadapi ala carte nasi goreng kampung, saya belajar bersama kakak senior saya mengajarkan cara membuat nasi goreng , pertama agak sulit namun lama kemudian karna terbiasa saya merasa mudah, nasi goreng tersebut di plating di plate terdiri dari :

                                                                                           Image result for gambar sate daging sapi

                                                                 Image result for gambar nasi goreng kampung

1. nasi goreng kampung
2. sate sapi
3. telur mata sapi
4. acar
5. udang goreng tepung
6. kerupuk
7. sambal tumis

   setelah itu nasi goreng tersebut bisa langsung di hidangkan dengan cara menekan bell tanda orderan telah siap saji, dan siap di antarkan kepada tamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....