Senin, 25 Februari 2019

Something Intrest


 Jumat , 15 February 2019


   Menurut saya hal yang saya senangi saat berada di kitchen yaitu , plating karna dari situlah saya banyak belajar tentang plating dan garnish , dari dulunya saya tidak mengetahui apa - apa tentang plating dan garnish sekarang alhamdulillah saya sudah banyak mengetahui , saya belajar dari
senior - senior di hotel the rinra , menurut saya kita kalau bekerja di hotel tidak hanya kecepatan yang kita perlukan tapi kemampuan kita , sangat di utamakan karna menurut yang saya lihat nyata , real

   Jika dalam memasak hal yang tidak akan saya lupakan oleh dosen saya yaitu , yang bernama pak ichl memasak menggunakan hati , cintailah pekerjaan mu maka jika kamu menyukai lanjutkan dan jika kamu tida suka , maka tinggalkanlah. kata - kata itu yang selalu aku ingat dan tak akan aku lupakan karna dari situlah saya banyak belajar , dari yang dulunya saya sangat malas membaca sekarang tidak lagi , karna dari membaca pengetahuan saya akan lebih banyak lagi.

  Dan selain itu saya juga sering memotong buah - buahan dari yang dulunya cara potong buah saya yang amburadul dan tidak sesuai standar sekarang saya sudah bisa melakukan nya sendiri , karna semangat dari ke dua orang tua saya , sehingga saya tidak akan mudah menyerah , jadi buat kalian tetap semangat menghadapi segala sesuatu yang ada di dalam kitchen karna kitchen itu keras .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....