Selasa, 19 Februari 2019

Something Interest


Jumat , 1 February 2019

   Assalamualaikum wr.wb

    Dan selamat pagi, pertama kali saya memasuki kitchen, saya merasa senang sekali dan saya juga merasa termotivasi ingin menjadi seorang chef yang handal dan pertama kalinya juga saya merasa ketakutan oleh salah satu seorang kakak senior saya dan juga seorang alumni dari kampus tercinta kami yaitu chef  DADANG, beliau adalah seorang chef yang mempunyai jabatan tertinggi yaitu executive chef, beliau mempunyai sifat tegas dan disiplin, kemudian saya sangat senang sekali prepare breakfast yaitu : gado-gado , nasi sushi, jamu, dan yang terakhir adalah ala carte. saya juga sering sekali membuat orderan room service yaitu , terdiri dari beberapa macam buah-buahan yaitu , ada anggur,apel mandarin dan juaga pear.

 Saya juga sering membuat berbagai aneka macam jamu-jamuan yang terdiri dari ,

1) Beras Kencur
2) Kunyit Asam
3) Temulawak
4) Gula Aren

 Khasiat jamu sangat banyak , maka sering - seringlah anda mengkomsumsi jamu.
ok guyss sampai sini dulu ceritaku nantikan selanjutnya , terimah kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....