Senin, 25 Februari 2019

Daily Activity At Kitchen


 Jumat , 15 February 2019

   On The Job Training #2

     Assalamuailaikum wr.wb dan selamat pagi semuanya ,  pagi ini saya akan memulai melakukan aktifitas yaitu , memotong buah - buahan yaitu semangka , melon dan juga pepaya, dan saya juga membuat salad buah kemudian membuat jamu dan setelah itu saya memulai prepare sayuran untuk gado-gado dan ala carte lalu saya cool cut membuat dressing dan saya juga mencuci buah- buahan untuk breakfast lalu saya juga membantu plating kakak senior karna lagi ada event banyak saya menaburi parsley diatas saus kacang lalu otak-otak yang sudah saya hangatkan tadi dipanggang sampai mengeluarkan bau khas yang mempunyai aroma - aroma khas gosong , lalu sesudah itu saya memulai memotong otak - otak dengan memotong miring ke atas lalu di plating menggunakan underliner daun pisang lalu di atas otak - otak tersebut saya garnis menggunak slice cabe merah ,

   Setelah itu saya membuat orderan room service yaitu , menyusun buah-buahan di dalam plate berupa anggur, apel, pear dan jeruk mandarin setelah itu saya membuat orderan gado-gado ala carte lalu saya memulai membuat appatizer yaitu, shrimp coktail  lalu saya juga membuat salad buah lalu saya membuat aneka macam jamu seperti temulawak, beras kencur, kunyit asam , gula jawa lalu tidak lama kemudian saya memulai mencetak daun pisang untuk breakfast lalu sesudah itu saya mengambil beberapa piring untuk breakfast lalu memulai memolis, setelah itu saya membersihkan table working dan tidak lama kemudian kami di perbolehkan pulang oleh chef dadang , ok guys sampai sini dulu ceritaku , tunggu cerita selanjutku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....