Senin, 25 Maret 2019

cool kitchen


                                     
                                      Cool Kitchen 

  Jumat , 22 Maret 2019


    Assalamualaium wr.wb kembali lagi di akun blogger saya, jangan bosan-bosan untuk membaca blog aku yah guys, biar kalian bisa nambah pengetahuan juga, jangan cuma tau makan nya aja guys, yuk, simak baik-baik. dalam dunian perhotelan itu banyak departement nya, contohnya saya, kitchen tebagi dari beberapa bagian yaitu, main kitchen,cool kitchen,butcher,comisary dan juga tidak lupa ada pastry, oh iya pertama saya masuk, ke hotel the rinra saya di wawancarai oleh salah satu chef yaitu,chef dadadng saya sangat tergila-gila dengan dunai pastry karena hoby saya makan cake dan juga berupa makanan penutup lainnya,

     Related image             Image result for gambar aneka macam salad bar 


                           Image result for gambar aneka macam salad bar

   Beberapa menit kemudian saya di wawancarai, kata chef dadang kamu di cool kitchen aja dulu ya, saya menjawab iya chef kamu,harus banyak belajar, lagi nak biar pengetahuan kamu bertambah, besoknya saya langsung memasuki cool kitchen ruangannya sangat dingin banget, tapi adam dan tenang, dan saya langsung belajar banyak hal dan di dampingi oleh kakak senior saya, saya memulai belajar memotong buah-buahan dengan cepat tepat dan bentuknya yang akurat guys, lalu setelah, itu saya belajar juga membuat nasi sushi dan juga cara membentuknya, lalu setelah itu saya memulai prepare untuk breakfast ada gado-gado dan juga salad bar dan berbagai macam lainnya, dan tidak terasa saya di cool kitchen sudah dua bulan dan sampai sekarang saya, masih di pertahankan oleh kakak senior saya, alahamdulillah , dan  hal yang paling saya sukai yaitu, membuat sushi karena pekerjaan yang menangtang menurut saya harus mempunyai kesabaran di tiap gulungannya, dan juga kita harus bermain dengan isisaan sushi dan paling penting plating sushi nya harus menarik dan juga mewah agar pelanggan tertarik untuk memakannya, setelah beberapa jam kemudian kami di perbolehkan pulang,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....