Selasa, 12 Maret 2019

Sushi


            Something Intrest 


Jumat , 8 Maret  2019 


  Assalamualaikum wr.wb , dan selamat pagi kali ini tiap pagi saya membuat sushi, hal yang saya paling sangat saya sukai, karena di tiap gulungannya itu saya merasa tertantang apa bila gulungnya, tidak padat dan tidak kokoh,maka isi dari sushinya itu akan keluar, dan di tiap gulungannya itu saya melakukan nya secara perlahan-lahan dan sangat hati-hati, sushi di buat pada jam 06.30 dimana saya langsung membuatnya,










   Secara hati-hati dan juga tentunya secara ikhlas apabila kita tidak ikhlas maka hasilnya akan jelek, dulunya saya tidak tau membuat sushi sekarang sudah sangat tau alhamdulillah berkat kakak senior yang berada di cold kitchen, saya juga berkenalan dengan kakak senior yang berasal dari hotel ternama di makassar yaitu kak Amri beliau senior dari hotel claro makassar saya banyak belajar dari beliau sampai saya tau, oh iya berikutnya foto-foto sushi saya, ini sih masih kurang next time aja, yah, soalnya pekerjaan numpuk ngga ada waktu untuk berfoto-foto manja see you guys, Assalamualaikum wr.wb guys. Tunggu cerita ku berikutnya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....