Senin, 25 Maret 2019

Daily Activity At Kitchen



    DAILY ACTIVITY AT KITCHEN

           Jumat , 19 Maret 2019

On The Job Training # 4

    Assalamualaikum wr.wb dan selamat pagi, kali ini saya mempunyai jadwal schedule , Shift pagi karena saya di percaya oleh kakak senior untuk menghandel breakfast , karena di breakfast nya bikin pusing kata-kata orang sih, tapi menurut saya ya selama kita masih bisa belajar pasti nanti bisa belajar dengan keras untuk bisa mengetahui apa -apa saja yang terdapat di cool kitchen, mulai dari set up an breakfast, yaitu terdiri dari,salad bar, aneka macam cool cut,slice fruit, yogurt with jam blueberry and strawberry, jamu,sereal dan tidak lupa juga gado-gado,salad campur dan buah lokal, 

  Dan tiap hari senin sampai jumat, closing sampai jam 10 pagi, dan sabtu dan minggu sampai pukul 11 siang, setelah itu set up an breakfast di bawah masuk ke kitchen menggunakan troli, lalu setelah itu saya memulai mengisi wadah dengan salad bar yang baru dan setelah itu saya memulai mencuci botol jamu kemudian setelah di cuci diisi kembali dengan jamu lalu disimpan di chiller, lalu kami mengecek breakfast bahan apa yang kurang, lalu diisi dengan yang baru sesudah itu saya membuat cool cut terdiri dari : Pastrami, Salami, Paperoni, Smoke chicken breast, Smoke salmon, chicken lioner, Smoke beef.

   Setelah itu kami memulai membersihkan table working, lalu kami memulai prepare ala carte dan menambahkan bahan yang kurang kedalam prepare an tersebut setelah itu kami memulai mencuci buah-buah lokal untuk santapan breakfast lalu diakhiri dengan polis plate.setelah beberapa menit kami di perbolehkan untuk pulang  oleh kakak senior.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....