Rabu, 29 Mei 2019

Slice Fruit


Slice Fruit 

Jumat , 5 April 2019


    Assalamualaikum wr , wb dan selamat pagi, hari ini saya akan belajar memotong buah-buahan dimana pertama kalinya saya memulai belajar memotong buah-buahan contohnya semangka, melon,nanas dan lain sebagainya,


                                         Related image


 awalnya saya merasa minder setelah beberapa hari kemudian saya di ajari oleh senior yang bernama kak amry, senior yang berasal dari hotel claro makassar, dia mengajari saya dengan sangat sabar mulai dari mengupas kulit buah, memotong sampai dengan menyajikan lalu setelah itu saya belajar carving buah- buahan yang akan di perlombakan antara hotel di kota makassar, setelah itu saya akan belajar terus menerus agar saya bisa mengcurving buah dengan sangat unik dan cantik,,demikian sedikit pengalaman saya di dalam dapur selama di hotel THE RINRA makassar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....