Minggu, 01 September 2019

Visit Local Market


 Minggu , 1 September  2019


    Assalamualikum wr.wb dan selamat pagi , kali ini saya akan menceritkan sedikit pengalaman saya selama berada di pasar, pertama saya mendatangi pasar tradisional yaitu , pasar terong tepatnya di belakang rumah saya , beberapa menit juga sudah sampai tapi karna saya malas jalan kaki , maka saya lebih memilih untuk berkendara sepeda motor bareng adik cantik saya , berikut foto yang sempat adik saya abadikan, selama saya berada di pasar terong ,


   Betapa melimpahnya buah - buahan yang di jual di pasar terong tersebut dengan harga yang sangat murah meriah , ada jeruk , bah naga , nanas, semangka dan masih banyak lagi.saya mendatangi pasar pada pukul 07.00am disitulah puncaknya pasar yang rame dengan perasaan yang masih segar, rasanya ingin membeli semuanya yang ada di pasar terong, hahaha pasar terong tutup pada jam 5 sore, jadi buat kalian yang ingin berbelanja wajib datang pada pagi hari, di jamin masih fresh ,,,

 Berikut harga bahan makanan yang ada di pasar terong :

1)  Semangka    - 10.000
2)  Jeruk Lokal - 15.000/kg
3)  Buah Naga  -  10.000/pcs
4)  Melon          - 10.000/pcs
5)  Pepaya        -  5.000/pcs
6)  B.merah      -  15.000/kg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

market

Rabu, 15 Januari 2020 PASAR PATTALLASSANG TAKALAR 1. Daun Ubi Rp. 3.000 1 ikat 2. Daun Bawang Rp. 15.000 1 ikat 3....